>

Sunday, September 23, 2012

Cara Belajar Membaca Al Quran dengan Game

5 comments

Pada Postingan kali ini saya akan berbagi software/Game merangkai huruf hijaiyah yang menyenangkan untuk membantu anak Belajar Membaca Al Qur'an dengan mudah dan menyenangkan. Sebelumnya saya telah share Software Aplikasi Belajar Tajwid dan Al Qur'an Digital. Semoga Aplikasi kali ini dapat berguna untuk membantu saudara mendidik anak belajar membaca Al Qur'an dengan cara yang menyenangkan. sehingga di harapkan anak anda lebih cepat dalam memahaminya, karena aplikasi kali ini berbentuk GAME Merangkai Huruf Hijaiyah.

Beberapa waktu yang lalu saya sempet jalan-jalan di dunia maya, awalnya hanya ingin mencari software untuk kebutuhan saya, namun tanpa di sengaja justru saya menemukan Game merangkai Huruf Hijaiyah ini. Kemudian timbulah inisiatif saya untuk mempostingnya di blog sederhana saya ini.

berikut adalah SS dari game tersebut:

Belajar Membaca Al Quran dengan Game Merangkai Huruf Hijaiyah

Game ini mengajarkan pada anak untuk dapat mengenal huruf hijaiyah dan merangkainya dengan benar. terkadang sulit mendidik anak untuk mau belajar sehingga dengan adanya Game Merangkai Huruf hijaiyah ini di harapkan anak akan lebih mudah memahami dengan cara yang mereka senangi yaitu bermain game.

Belajar Merangkai Huruf Hijaiyah dengan menggunakan media Game

Semoga pembuat aplikasi Game ini senantiasa mendapat balasan kebaikan dan pahala yang tak terputus sebagai amal soleh berupa ilmu yang bermanfa'at. Mari Meraih Kebaikan dengan menebar serta menyebarkan kebaikan yang bermanfaat bagi sesama.... sekecil apapun perbuatan baik yang kita lakukan insya ALLAH kita akan menerima balasan-Nya, Baik di dunia maupun kehidupan setalah di dunia.

Bagi saudara yang ingin mendownload game ini silahkan klik link Mediafire dibawah ini:


Semua Link Download yang ada di blog ini saya buat secara cuma-cuma tanpa link komersil seperti Adfly, linkbuck dll... Agar lebih memudahkan dan tidak mempersulit saudara yang telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini. Semoga Bermanfa'at.


Di posting oleh Senantiasa Berproses 11:44 PM
Comments
5 Comments

5 comments:

Anonymous said...

Ijin sedot ya bos, InsyaAllah bermanfaat buat saya dan keluarga. Amien

Nakusan said...

kayak teke-teki ya kawan.
izin download kawan. makasih kawan dah berbagi

Staff Administrator said...

Semoga dg si pembuat dan yang memposting game yg bermanfaat ini..selalu senantiasa. Dalam lindungannya..amin :)

Unknown said...

ijin donlot sob.. barokalloohu fiik..

Unknown said...

mantap banget postingannya, thanks infonya

Ahli Kompi

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjugi blog sederhana saya....
pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak berupa komentar....
silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini :

 
Meraih kebaikan dengan Perbaikan © senantiasa berproses DheTemplate. Supported by PsPrint Emeryville